Kamis, 05 April 2012

Sinopsis "Resident Evil 5 : Retribution"



Screen Gems baru saja merilis synopsis resmi dari film arahan Paul W.S.Anderson yang saat ini sudah sampai di film kelimanya dengan judul RESIDENT EVIL: RETRIBUTION. Di film kelima ini hampir seluruh pemain dari film sebelumnya akan dikumpulkan kembali. Sebut saja Milla Jovovich, Michelle Rodriguez, Sienna Guillory, Kevin Durand, Shawn Roberts, Colin Salmon, Johann Urb, Boris Kodjoe, dan Li Bingbing.

Berikut ini sinopsis resminya :

T-Virus yang merupakan virus dari The Umbrella Corporation akan kembali mengancam bumi. Virus ini merubah populasi dunia menjadi makhluk ‘zombie’ pemakan daging yang mengerikan. Satu-satunya harapan umat manusia saat ini hanyalah Alice (Milla Jovovich) yang paling mengetahui mengenai seluk-beluk dari Umbrella Corporation yang sekaligus akan mengungkap kerumitan dari masa lalunya yang terhubung dengan Perusahaan tersebut.

Alice kemudian melanjutkan petualangan dan aksi pengejarannya dari Tokyo ke New York, Washington D C, sampai Moscow, dan puncaknya adalah pada kenyataan yang akan membuat ia memikirkan kembali semua kejadian dan petualangan yang telah dialaminya selama ini.

Dengan bantuan dari para sahabat dan rekan-rekan barunya, Alice harus berjuang menyelamatkan diri dari dunia yang sedang dilanda kekacauan besar ini. Hitungan mundur akan kehancuran ini telah dimulai.


Dari keempat filmnya, RESIDENT EVIL sudah mengumpulkan lebih dari $700 Juta dari peredarannya diseluruh dunia. Maka tidak mengherankan Pihak Screen Gems tanpa perlu berlama-lama lagi, segera merilis film kelimanya RE5IDENT EVIL: RETRIBUTION yang diencanakan akan dirilis pada tanggal 14 September 2012. Seperti juga film sebelumnya, film kelima ini juga akan tampil dalam format 3D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar