Rabu, 04 April 2012

Sinopsis "The Dark Knight Rises"


Tahun ini menjadi tahun yang paling dinanti para penikmat film, terutama mereka yang menggemari cerita sang Caped Crusader, Batman, garapan Christoper Nolan.Antusiasme yang begitu hebat akan film ketiga Batman-nya Nolan ini membuat beberapa orang dalam tak sabar dan mengungkap sekelumit ceritanya.

FilmCells, salah satu pemegang lisensi produk dari Warner Bros membocorkan plot kisah yang bakal ada dalam THE DARK KNIGHT RISES.Seperti juga yang dilaporkan Batman News, kisah dalam film ketiga nanti dimulai dari adanya pemberontakan di dalam kota Gotham.

"Ketika Komisaris Gordon terjebak di tengah upaya penghancuran kota dari dalam, Bruce Wayne kembali beraksi sebagai Batman. Namun ternyata sosok misterius Selina Kyle dan Bane, penjahat keji yang bertujuan menghancurkan Batman dan semua warisannya secara perlahan-lahan dan pasti," bunyi deskripsi yang dikeluarkan FilmCells.

Hingga berita ini dibuat, Warner Bros memang belum mengeluarkan sinopsis resmi dari film terbaru Nolan ini. Film yang juga paling ditunggu di tahun ini memasang Christian Bale, Anne Hathaway, dan Tom Hardy sebagai bintang utamanya.

Kabarnya, sosok Bane dalam film dibuat menjadi musuh Batman paling tangguh. Akankah bisa mengalahkan kesuksesan Heath Ledger dalam memerankan Joker dalam THE DARK KNIGHT? Kita tunggu saja 20 Juli nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar